" Selamat datang Di MY-Resep.Blogspot.Com "

Sunday, February 14, 2010

Tentang Kami

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

TENTANG BLOG ini

Blog ini merupakan blog pribadi saya sebagai media pribadi saya dalam menulis, mencatat dan merangkum apa yang saya pelajari dari berbagai catatan, artikel, renungan , berita, informasi, dll dari berbagai sumber yang saya baca seperti majalah, koran, tabloid, email,blog dll

Apabila terdapat tulisan yang merupakan rangkuman dari beberapa tulisan yang saya baca dan tidak dapat menyebutkan sumber tulisan tersebut satu persatu mohon agar dimaklumi atau konfirmasi lewat E-mail yang ada dibawa

Blog ini tidak bermaksud untuk melakukan penjiplakan (plagiarisme) maksud dan tujuan blog ini hanya untuk berbagi informasi dan Sebagai bahan rujukan saya pribadi untuk mencari informasi.

Nama : Darmi Adriank

Asal : Sinjai

Prop: (Sul - Sel)

MAKASSAR


mailonpix.com

Salam: Darmi

No comments:

Post a Comment